Kick Andy Foundation

Sabtu, 26 November 2011

Puss In Boots (2011)


Director : Chris Miller, Writers : Charles Perrault, Brian Lynch, Stars : Antonio Banderas, Billy Bob Thornton, Salma Hayek, Zach Galifianakis, Genre : Adventure , Animation, Comedy, Fantasy, Rating Film Puss in Boots : 7.0

Sinopsis Puss in Boots :

Puss (Antonio Banderas) dibesarkan oleh Imelda di panti asuhan di kota San Ricardo. Di panti asuhan itulah pertama kali Puss mengenal Humpty Alexander Dumpty (Zach Galifianakis) dan berteman sangat dekat bahkan seperti saudara dengan si bulat telur. Humpty dan Puss memiliki impian untuk menemukan kacang ajaib. Menurut legenda, kacang itu dapat tumbuh mencapai langit hingga ke Istana Raksasa yang di dalamnya tinggal Angsa Emas yang bertelur emas. Dalam pencarian kacang ajaib, keduanya kerap bermasalah dengan hukum karena ketahuan mencuri kacang dari pasar.

Hingga pada suatu hari tanpa diduga Puss menyelamatkan ibu sang Kapten dari serudukan banteng. Sejak itu Puss dikenal sebagai pahlawan dan ibunya yang sangat bangga dengan Puss memberinya sepasang sepatu bot. Hidup Puss pun berubah dari pencuri menjadi pahlawan. Akibatnya Puss tidak lagi mau diajak mencuri oleh Humpty.

Humpty merasa iri dengan keberhasilan Puss dan mengira Puss sudah melupakan impian mereka. Humpty pun membuat rencana membobol bank. Ia membohongi Puss untuk menjadi kusir kereta kuda yang ternyata dipakai untuk mencuri koin emas bank. Sayangnya, aksi mereka ketahuan dan keduanya lari hingga terjebak di atas sebuah jembatan. Humpty yang terjatuh akhirnya tertangkap dan di penjara, sedangkan Puss berhasil melarikan diri namun sejak saat itu citra 'penjahat' menempel pada Puss.

Meski berlabel kriminal, Puss tetap ingat impiannya menemukan kacang ajaib. Hampir setengah hidupnya Puss mencari telur emas yang konon tersembunyi di sebuah kastil di atas awan.

Sampai suatu hari Puss mendengar kabar bahwa suami istri Jack (Billy Bob Thornton) dan Jill (Amy Sedaris) memiliki kacang ajaib yang selama ini dicarinya. Saat Puss berusaha menangkap Jack dan Jill, tiba-tiba saja muncul seekor kucing bertopeng yang menggagalkan usaha Puss. Ternyata kucing bertopeng ini adalah Kitty Softpaws (Salma Hayek), sang pencuri legendaris. Kitty ternyata bekerja sama dengan Humpty Dumpty dan sedang berusaha mendapatkan kacang ajaib dari Jack dan Jill.

Awalnya Puss tak mau membantu Kitty dan Humpty Dumpty namun setelah dibujuk, akhir Puss bersedia. Mereka bertiga berhasil mendapatkan kacang ajaib dari Jack dan Jill dan menggunakannya untuk mengambil telur emas yang dijaga oleh monster ganas. Celakanya, di luar pengetahuan Puss, Kitty Softpaws dan Humpty Dumpty ternyata punya rencana lain yang menyangkut keselamatan Puss.

Setelah akhirnya berhasil mendapatkan kacang ajaib, trio sekawan ini menguburnya dan keajaiban terjadi. Tumbuhlah sebuah pohon yang sangat besar dan sulurnya naik tinggi ke atas langit. Ujung pohon kacang itu benar-benar menggapai awan dan di sanalah Puss dkk menemukan Istana Raksasa. Singkat cerita, ketiganya masuk ke istana dan mulai mencari Angsa Emas. Tentunya bukan hal yang mudah untuk menemukan angsa tersebut. Bagaimana kisah selanjutnya? Berhasilkah trio sekawan mencari angsa emas itu? Saksikan di bioskop kesayangan anda....

Puss in Boots Trailer :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar