Kick Andy Foundation

Senin, 24 Oktober 2011

Cars 2 (2011)

Sutradara: Brad Lewis, Penulis: Ben Queen, Pemain: Owen Wilson, Larry the Cable Guy, Michael Caine, Emily Mortimer, Jason Isaacs, Genre: Animation, Adventure, Comedy, Rating Film Cars 2: 6.5

Sinopsis Cars 2

Lightning McQueen (Owen Wilson) bersama dengan temannya truk gandeng Mater (Larry the Cable Guy) membawa persahabatan mereka ketempat baru. Yang menarik di Cars 2 dimana mereka pergi ke luar negeri untuk berkompetisi pada World Grand Prix untuk menentukan mobil tercepat didunia.

Tetapi pada perjalanan ke lomba tersebut terdapat banyak rintangan, halangan, dan kejutan seperti pada saat Mater menemukan petualangan menariknya sendiri yaitu: spionase internasional. Dikisahkan ada perusahaan yang mengeluarkan bahan bakar lemon untuk mobil-mobil balap. Gas lemon yang telah dibuat oleh profesor Z, bila disinari oleh sinar tententu dapat menyebabkan kendaraan yang menggunakan bahan bakar lemon dapat mogok dan rusak.

Maka dari itu turunlah agent Finn dan Holley dalam menghentikan dan melacak ancaman jahat tersebut. Dalam kasus ini Mater yang merupakan teman dari mobil balap Lightning McQueen ikut terlibat didalam misi kali ini. Mater yang merupakan mobil derek tua ternyata juga tahu akan mobil-mobil tua dan tahu informasi seri mobil dari mobil penjahat yang terlibat dari kasus tersebut.

Bingung antara membantu Lightning McQuenn pada kompetisi atau mengikuti misi spionase yang top-secret, petualangan Mater membawanya kepada pemburuan melalui jalan di Jepang dan Eropa, yang diikuti oleh teman-temannya dan dipertontonkan oleh seluruh dunia. Selain itu akan terdapat berbagai mobil baru yang berwarna seperti agen rahasia, mafia, dan pembalap dari berbagai belahan dunia.

Mampukah Lightning McQuenn memenangi World Grand Prix? Bisakah Mater dan agent spionase menghentikan aksi jahat tersebut? Bisakah Mater yang bodoh tersebut menjadi sebuah mobil agent? Simak kisahnya di Cars 2 ....

Movie Trailer Cars 2




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar