Kick Andy Foundation

Rabu, 30 November 2011

Langit Biru (2011)


Sutradara : Lasja F. Susatyo, Produser : Nia Dinata, Hanna Carol, Pemain: Ari Wibowo, Ayu Shita, Baby Natalie, Becky Tumewu, Brandon de Angelo, Cody McClendon, Donna Harun, Jeje Soekarno, Ratnakanya Anissa Pinandita, SaykojiPatton Idola Cilik, Jonathan Prasetyo, Samuel Nathanael Carol, Ary Kirana, Joko Anwar, Genre : Drama, Musical

Sinopsis Film Langit Biru :

Sejak Riri Riza sukses dengan Petualangan Sherina-nya, film musikal anak-anak memang belum banyak dirilis. Kini film dengan tema yang sama pun siap hadir meramaikan perfilman di tanah air. Langit Biru yang diproduseri oleh Nia Dinata dan Hanna Carol akan menjadi sebuah tontonan alternatif yang menarik bagi keluarga.


Langit Biru berkisah tentang tiga orang sahabat, Biru (Ratnakanya Anissa Pinandita), Tomtim (Jeje Soekarno) dan Amanda (Baby Natalie) yang di sekolahnya selalu mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari Bruno (Cody McClendon) dengan ganknya yaitu Jason, Samuel, dan Erlangga

Kekesalan ketiga sahabat ini kepada Bruno semakin memuncak karena setiap kenakalan Bruno tidak pernah diketahui oleh guru mereka. Sampai akhirnya ide membalas dendam muncul saat salah satu guru mereka Miss Dewi (Becky Tumewu) menugaskan untuk membuat sebuah tugas. Biru, Tomtim dan Amanda secara diam-diam mendokumentasikan setiap kenakalan Bruno dengan sebuah kamera video. Biru mendapat kamera video dari ayahnya. Dengan kamera itu Biru merekam aktivitas Bruno cs. 


Tapi ternyata niat membalas dendam pun hilang saat fakta yang mereka kumpulkan mengarahkan mereka kepada sebuah kenyataan lain tentang Bruno. Mereka sadar kalau ada sesuatu yang lebih penting dibanding melanjutkan permusuhan itu.

Film Langit Biru Trailer :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar