Kick Andy Foundation

Sabtu, 03 Desember 2011

Arthur Christmas (2011)



Director : Sarah Smith, Writers : Peter Baynham, Sarah Smith, Stars : Bill Nighy, James McAvoy, Jim Broadbent, Eva Longoria, Genre : Animation, Comedy, Drama, Family, Rating Film Arthur Christmas : 7.2

Sinopsis Arthur Christmas :

Natal sebentar lagi tiba. Tentunya semua anak sudah membayangkan hadiah Natal apa yang bakal mereka terima di hari bahagia ini. Mungkin Anda tak percaya kalau Santa Claus (Jim Broadbent) itu benar-benar ada, tapi kalaupun Anda percaya tetap saja ada misteri yang belum terungkap sampai saat ini. Tapi pernahkah terpikir bagaimana Santa Klaus bisa mengirimkan semua kado Natal itu buat seluruh anak di dunia hanya dalam waktu satu malam? 

Kalau Anda penasaran, bisa jadi ARTHUR CHRISTMAS ini adalah tontonan yang bakal sedikit mengungkap misteri yang belum terjawabkan itu. Ternyata, seiring perkembangan zaman, Santa Claus pun mulai mengubah cara kerjanya. Kalau semula ia hanya mengendarai kereta salju yang ditarik oleh rusa, kini Santa sudah mulai memanfaatkan teknologi canggih untuk menjalankan tugasnya setiap tahun.

Jauh di bawah permukaan salju Kutub Utara tersembunyi sebuah ruangan yang sangat besar. Di sana Santa Klaus dan keluarganya tinggal. Tepat di bawah lapisan es Kutub Utara adalah markas besar Santa Claus. Markas besar Santa Klaus ini jauh dari perkiraan banyak orang. Di sinilah tersembunyi semua teknologi canggih yang digunakan Santa selama ini.Ada banyak teknologi canggih di sana. Teknologi ini juga yang digunakan Santa Klaus mengirimkan hadiah Natal buat anak-anak di seluruh dunia hanya dalam waktu satu malam.

Santa tak tinggal sendirian di sana. Ada Grandsanta (Bill Nighy), Mrs. Santa (Imelda Staunton), Steve (Hugh Laurie), dan Arthur (James McAvoy). Tahun ini adalah tahun spesial buat Arthur karena tahun ini ia akan mengemban misi penting yang harus ia kerjakan sebelum fajar menjelang.Tapi Tahun ini ada satu masalah. Satu kado terancam tak terkirim dan sekarang semuanya tergantung Arthur. Kalau ia berhasil mengirimkan kado ini maka semuanya akan baik-baik saja. Kalau tidak, reputasi Santa Klaus yang jadi taruhannya. Untungnya masih ada kakek Santa dan Bryony (Ashley Jensen) yang bakal membantu Arthur. Bisakah Arthur menjalankan misi penting ini? Simak kisahnya di bisokop kesayangan anda....

Arthur Christmas Trailer :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar