Kick Andy Foundation

Jumat, 30 Desember 2011

Spy Kids: All the Time in the World in 4D (2011)



Sutradara : Robert Rodriguez, Penulis : Robert Rodriguez, Pemain : Jessica Alba, Joel McHale, Jeremy Piven, Genres: Action, Adventure, Comedy, Family, Sci-Fi, Rating Film : 3.2

Sinopsis Spy Kids: All the Time in the World

Rebecca (Rowan Blanchard) dan Cecil (Mason Cook) tak tahu kalau ibu tiri mereka adalah mantan agen rahasia yang bekerja di OSS (Organization of Super Spies). Saat sebuah kekuatan dahsyat mengancam bumi, seketika rahasia yang terpendam cukup lama ini terungkap. Kini Rebecca dan Cecil harus bekerja sama dengan ibu tiri mereka untuk menyelamatkan bumi.

Marissa (Jessica Alba) memang agen terbaik OSS namun karena pertimbangan keluarga, Marissa memutuskan mengakhiri kariernya sebagai agen rahasia. Lucunya, Marissa malah menikah dengan Wilbur Wilson (Joel McHale), reporter yang selama berusaha mencari tahu keberadaan agen rahasia di antara masyarakat sipil.

OSS kemudian meminta Marissa untuk kembali bertugas karena seorang penjahat bernama Time Keeper (Jeremy Piven) berencana menghancurkan dunia dengan kekuatannya menghentikan waktu. Saat semua rahasia sudah terbongkar, ibu dan dua anak ini akhirnya malah harus bahu membahu melawan Time Keeper dan pasukannya yang tak kenal ampun.

Movie Trailer Spy Kids: All the Time in the World
 
Spy Kids: All the Time in the World in 4D. Watch more top selected videos about: Action, Antonio Banderas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar